Gambar
      Ganti busi bikin performa meningkat . Busi ternyata bisa meningkatkan tenaga motor dari ukurannya yang standar. Namun selama ini banyak yang salah untuk memodifikasi businya dengan memotong elektroda busi. Lansiran dari beritagar.id terkait hal itu, technical NGK Busi indonesia,Diko Oktaviano, menjelaskan bahwa sebenarnyaa ada cara yang lebih baik sehingga tidak ada resiko untuk meningkatkan performa motor, dengan mengganti busi. . Penggantiaan busi agar pembakaran lebih bak, disarankan memilih bentuk elektroda busi yang baik. Dan pemilihan material yang memiliki kualitas baik seperti busi yangn memiliki campuran logam mulia,agar pembakaran sempurna

All New Honda Beat Bikin kantong Irit

  

 


 


All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. 

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Postingan populer dari blog ini

5 Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Saat Pengajuan Kredit Motor

Ciri-ciri Ban Sepeda Motor Harus Diganti

Mengenal Velg Jari-jari dan Velg Racing